Jumat, 28 Oktober 2016

HITS MP3 ARIJIT SIGH || TUM HI HO INDIA SONG

Hits Mp3 Arijit Singh || Tum Hi Ho India Song , Lagu ini sangat fenomenal dan sangat di gandrungi oleh kawula muda, khususnya para pecinta music india, Tak hanya di Indonesia Lagu Tum Hi Ho ini pun di negara asalanya India, memanglah sangat di gemari oleh kawula mudanya, terutama bagi mereka yang sedang di rundung cinta.

HITS MP3 ARIJIT SIGH || TUM HI HO INDIA SONG

MUSIC INDIA PENUH SYAIR INDAH

Sudah tidak diragukan lagi, memanglah lagu-lagu Hits India syair dan arasement musicknya sangat indah di telinga kita. Tak hayal sangking indahnya banyak di sukai oleh kawula muda seluruh dunia termasuk di Indonesia. Mulai dari Film-filmnya sampai dengan Hits Mp3  nya pun sangat di cari oleh para pecinta film dan lagu india .

ARIJIT SINGH SANG PUJANGGA

Saat kita sedang menonton film-film india terkadang kita tidak tahu siapa penyanyi sebenarnya dalam film tersbut, kita hanya tahu lagu ini sangat indah dan sangat pas di hati, karena lagu ini di kemas dan bungkus dengan indah oleh sang produser film india itu sendiri. Sehingga membuat Film dan lagunya ikut meledak dipasaran.

KUMPULAN LAGU-LAGU HITS INDIA

Berikut ini Hits Mp3 Ku ketengahkan sebuah mahakarya yang sangat indah untuk para Fans Hits Mp3 Ku di seluruh penjuru dunia. Lagu-lagu indah khusus buat anda :
  1. Lagu Hits Mp3 India - Tum Hi Ho
  2. Lagu Hits Mp3 India - Sunn Raha Hai
  3. Lagu Hits Mp3 India - Chahun Main Ya Naa
  4. Lagu Hits Mp3 India - Hum Mar Jayenge 
  5. Lagu Hits Mp3 India - Meri Aashiqui 
  6. Lagu Hits Mp3 India - Piya Aaye Na
  7. Lagu Hits Mp3 India - Bhula Dena
  8. Lagu Hits Mp3 India - Aasan Nahin Yahan
  9. Lagu Hits Mp3 India - Sunn Raha Hai (Female)
  10. Lagu Hits Mp3 India - Milne Hai Mujhse Aayi 
  11. Lagu Hits Mp3 India - Aashiqui (The Love Theme)
Load disqus comments

0 komentar